Click here for Myspace Layouts

Selasa, 03 April 2012

Kata-Kata Bijak Hari Ini

Selasa, 3 April 2012
      Lakukanlah sesuatu itu dengan semampumu, tidak usah memaksakan diri. Masing - masing sudah ada ukurannya sendiri. Pilih jalan yang kita suka, yang memang sesuai dengan pilihan hati kita. Karena sejatinya Hati itu akan cenderung memilih yang baik, bukan yang buruk. Mereka yang ahli dalam matematika belum tentu bisa ahli dalam hukum, begitu juga sebaliknya. Pilihlan jalan yang sesuai dengan kapasitas diri kita, karena pekerjaan itu sendiri bukan hanya ditentukan oleh 1 faktor saja.
 
       Jangan pernah pesimis ketika suatu hal yang kita inginkan tidak terjadi sesuai dengan yang kita inginkan. Bisa jadi apa yang inginkan itu tidak baik buat kita, posisikan diri kita masing - masing pada tempatnya. Tidak selamanya harus memiliki peran yang tinggi, tapi dimana ada peran kosong disitulah kita ada. Peran yang tinggi tidak menjanjikan akan memberi hasil yang tinggi pula, Apa yang menjadikan peran itu menjadi tinggi adalah ketika Peran itu dilakukan sesuai dengan ketepatan. Ketepatan kebutuhan, Ketepatan Waktu maupun ketepatan sasarannya.
 
   Jangan pernah pandang Suatu pekerjaan besar atau kecilnya, para pemimpin tidak memandang secara berlebihan pekerjaan besarnya, namun mereka juga tidak pernah meremehkan pekerjaan - pekerjaan kecil mereka. Jadilah diri sendiri, menjadi pribadi yang mencintai apa yang dimiliki. Semua telah ada bagiannya, kita tinggal memilih mau menjadi apa kita nanti. Apakah Seorang Presiden, Guru, Tentara, Polisi atau Pengusaha. Ukuran kesuksesan maupun kesenangan setiap orang berbeda - beda, Jangan memaksakan diri menjadi orang lain. Menjadi diri sendiri dengan kemampuan yang ada itu lebih baik. Daripada harus menyamar sebagai bayangan, yang hanya bisa bertahan dalam beberapa waktu saja.

2 komentar:

Beri Komentar Anda